Jual rumah , tanah , ruko, aprtement
Butuh, cari rumah, cari tanah
sewa kontrak dan sejenisnya
FREE

Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<<< Jual Rumah >>>..

Tuesday, 29 December 2015

Rumah: dijual rumah 28m2 2 lantai 85juta depok

Judul: dijual rumah 28m2 2 lantai 85juta depok

Catagory: Jual Rumah

Keterangan: permisi gan ane lagi butuh uang..mau jual cepat rumah ane..
harga 85 juta nego tipis..
ini beberapa infonya,,

surat AJB lengkap..
air bagus
gang luas masuk 2 motor.
lingkungan bersih dan adem
bangunan baru
tetangganya asik asik..

ane terpaksa jual karena mau pindah ke bekasi gan,,
buat yang serius dan minat, langsung aja hub
083892234320
arif

survei biar lebih pasti..
makasih

Contak Person: yusuf arif budiman

Phone: 083892234320

Address: kp banjaran pucung rt02 rw10 no125 cilangkap,tapos, depok

Email : yusuftokkel@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/9O3ZX9gr/ruang%20tamu.jpg

Code dz5b3:

>>Read More......

Thursday, 10 December 2015

Rumah: The Green City View, Cepat

Judul: The Green City View, Cepat

Catagory: Jual Murah

Keterangan: Lokasi di Jatihandap - Cicaheum
Dekat Terminal Cicaheum, Trans Studio Mall, Saung Udjo, Universitas
Widyatama,dll
Keamanan 24jam, dijaga satpam gan

Lt / Lb : 60 / 36
Air : Artesis
Listrik : 1200 Watt
Kamar : 2
Kamar Mandi : 1
Carport : Ada
Toren & Mesin : Ada

Jual Cepat dibawah harga pasar, bisa dicek.

Harga Jual : Rp 350.000.000,00 ( Nett )

Contak Person: Indry

Phone: 085722983183

Address: Bandung

Email : incut3@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/oJZVfDN7/45459241_3243484_53154462da211.jpg

Code dz5b3:

>>Read More......

Monday, 2 November 2015

Rumah: jual rumah di dekat pantura banyuputih batang

Judul: jual rumah di dekat pantura banyuputih batang

Catagory: Jual Rumah

Keterangan: Belakang rumah luas bisa dijadikan taman, kolam ataupun tempat
usaha, rumah menghadap utara dan langsung dipinggir jalan, mobil bisa masuk,
rumah hunian aman dan kondisi lingkungan kondusif, dekat dengan jalan raya
dan pasar tradisional, indomaret, alfamart dan terminal bus yang jaraknya
hanya 5 menit naik motor. harga nego Rp 930.000.000,-

Contak Person: 085742731286

Phone: 085742731286

Address: desa banyuputih rt 03 rw 01 kecamatan banyuputih batang jawa tengah

Email : mauludin0110@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/H47dUddw/IMG_20151101_094130%20-%20Copy.jpg

Code dz5b3:

>>Read More......

Rumah: rumah di desa banyuputih batang dekat pantura dan pusat keramaian

Judul: rumah di desa banyuputih batang dekat pantura dan pusat keramaian

Catagory: Jual Rumah

Keterangan: rumah aman dan sejuk, strategis untuk hunian atau usaha,
Belakang rumah luas bisa dijadikan taman, kolam ataupun tempat usaha, rumah
menghadap utara dan langsung dipinggir jalan, mobil bisa masuk, rumah hunian
aman dan kondisi lingkungan kondusif, dekat dengan jalan raya dan pasar
tradisional, indomaret, alfamart dan terminal bus yang jaraknya hanya 5
menit naik motor. harga nego Rp 900.000.000,-

Contak Person: 085742731286

Phone: 085742731286

Address: desa banyuputih rt 03 rw 01 kecamatan banyuputih batang jawa tengah

Email : mauludin0110@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/zrP8ZrTh/IMG_20151101_094130%20-%20Copy.jpg

Code dz5b3: dz5b3

>>Read More......
Custom Search
Anda Ingin Menjual Rumah atau rumah dikontrakkan

Jual tanah ruko, apartement, toko, gudang
dan lainlain

Ketik langsung di sini Iklan Online free

dan akan muncul diinternet di website Jual-rumah-cepat

Luas tanah / Luas Bangunan /sertifikat / surat-surat / Kondisi / type / harga nego, pass /
Tepat parkir / halaman / alamat / contak person (telp)

Contoh Tulisan jual beli rumah
Jual Rumah
Jual Beli Rumah Cepat


Tulis aja langsung
Jual Beli Rumah

Anda boleh buat lebih dari satu
tak terbatas free bebas biaya

Info HandPhone | Price List